Selasa, 25 Maret 2014

biodata 5 Second Of Summer

5SOS adalah band pop rock asal Australia yang terdiri dari Luke Hemmings (vocal, gitar), Michael Clifford ( gitar, vocal), Ashton Irwin (drum, vocal) dan Calum Hood (bass, vocal). 

Awalnya Calum, Michael dan Luke mengcover lagu Christ Brown ft Justin Bieber yang "Next to You" kemudian di upload di youtube dan dilihat lebih dari 600.000 orang. Lalu, Ashton bergabung dan mereka sering memasukkan video. Video - video mereka telah ditonton 5 juta orang lebih dan banyak orang ngefollow twitter mereka. Band ini telah menarik perhatian label musik besar dan penerbit, Sony ATV Music Publishing, untuk bergabung dan menandatangani kesepakatan penerbitan. Lagu mereka yang berjudul "Unplugged" menduduki peringkat 3 di chart iTunes di Australia dan Top 20 di Selandia Baru dan Swedia. mereka menjadi lebih terkenal ketika member One Direction, Louis Tomlinson, memposting video mereka " Gotta Get Out" dan menyatakan kalau ia menjadi penggemar 5SOS. Ada juga member One Direction, Niall Horan yang memposting video mereka "Out Of My Limit" di twitter. 

Tahun 2012, 5SOS menghabiskan waktunya dengan menulis dan mengembangkan suara mereka dengan Christian Lo Russo dan Joel Chapman. 

19 November 2012, 5SOS merilis single pertama mereka " Out Of My Limit" dan dilihat 100.000 orang lebih dalam sehari. 

14 Februari 2013, 5SOS ikut bergabung dengan Tour One Direction diseluruh dunia, Take Me Home Tour, sebagai band pembuka. Tour dimulai di O2 Arena di London tanggal 23 Februari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar