Jumat, 21 Maret 2014

FILM KISAH AKHIR DORAEMON STAND BY ME SEGERA DIRILIS


Film Kisah Akhir Doraemon Stand By Me Segera Dirilis                                                    Rasanya tokoh Doraemon sangat lekat bagi anak-anak Indonesia. Tokoh ciptaan Fujiko Fujio itu pertama kali muncul pada Desember 1969 dan hingga kini belum ada kisah pasti mengenai akhir dari perjalanan kucing ajaib abad 22 itu.

Namun perjalanan panjang Doraemon akan berujung di tahun ini. Pasalnya sebuah film berjudul Stand By Me disebut akan memuat akhir dari persahabatan dua makhluk lintas masa itu. Hal ini dipastikan setelah 3D CG, rumah produksi film Stand By Me merilis teaser dengan ucapan narator, "Kisah Awal dan Akhir Doraemon." Kemudian diperkuat dengan dialog Doraemon kepada Nobita, "Aku tidak bisa tinggal di sini lagi."

Hal ini lantas menjadi buah bibir di sosial media seperti Facebook dan Twitter. Banyak para fans Doraemon yang tidak rela dengan kepergian kucing ajaib itu.

Stand By Me berbeda dari film Doraemon yang sudah rilis, terutama dari teknologi visual yang diangkat. Film ini menampilkan cerita Doraemon dalam bentuk animasi tiga dimensi, seperti film Toy Story 3.

Stand By Me disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuchi Yagi. Film ini akan perdana tayang di Jepang pada 8 Agustus mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar